Pages

Rabu, 02 Juni 2010

Menyadari Kekuasaan ALLAH yang diberikan Kepada Umat Manusia

Setiap umat muslim pasti mempunyai kepercayaan bahwa ALLAH swt adalah pemilik dan pencipta bumi dan alam semesta ini. Karena mereka menyadari betapa besar karunia dan keagungan-NYA. Tiada satupun umat muslim yang menyangkal kepercayaan itu. Mereka sadar bahwa umat manusia hanyalah makhluk ciptaan-NYA. Maka mereka berlomba – lomba untuk bersujud dan berdoa kepada ALLAH swt agar di beri nikmat dan hidayahnya. Kesadaran itu tumbuh karena mereka sadar dan mengetahui bahwa di manapun kita berada, tidak ada yang bisa membantu dan menolong manusia kecuali atas seizin ALLAH swt.

Tidak ada kekuatan, kepintaran , kekayaan ataupun hal – hal lainnya yang melebihi dari kekuatan ALLAH, ALLAH merupakan pemilik dan pencipta alam semesta ini. Kesadaran itu harus dimiliki oleh semua umat muslim di dunia. Bahkan Nabi Ibrahim pun mengikuti perintah-NYA untuk menyembelih putra kesayangannya yaitu Nabi Ismail, semua itu dilakukan karena NAbi Ibrahim menyadari bahwa setiap perintah yang diperintahkan oleh ALLAh swt. Harus dijalankan dengan penuh keikhlasan.

ALLAH pun menciptakan Surga bagi mereka yang mau mematuhi dan mengikuti setiap perintahnya. Banyak hal – hal lainnya yang telah diberikan kepada manusia, sepert : kekuasaan, kekayaan, kepintaran, fisik yang sempurna dll. Semua itu ats izin dari ALLAH swt. Apakah pernah terbayangkan jika Bumi tidak bulat?? Pasti akan membingungkan. ALLAH sudah mengetahui yang terbaik bagi Umat manusia, maka dari itu marilah kita bersama – sama mendekatkan diri lagi kepada ALLAH swt agar senantiasa di beri limpahan rahmat dan karuania-NYA.

0 komentar:

Posting Komentar